Jelang Pelantikan, PC Al Washliyah Medang Deras Adakan Rapat Koordinasi

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | BATUBARA - Menjelang pelantikan sekaligus tabligh Akbar Pengurus Cabang Al Jam'iyatul Washliyah Kecamatan Medang Deras yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari mendatang, panitia dan pengurus cabang mematangkan persiapan pelantikan.

Hal ini terlihat dengan diadakannya rapat koordinasi dengan organisasi bahagian dan pengurus daerah Al Washliyah Batu Bara di Kopi TM 100, Selasa (31/2023).

Ketua PC Al Washliyah Medang Deras ustadz Muhammad Khoir, mengatakan kematangan panitia dan kerjasama organisasi bahagian Al Washliyah dalam mempersiapkan acara tersebut.

"Kami berharap semua pihak dapat mensukseskan acara pelantikan dan tabligh Akbar ini, karena akan menjadi barometer untuk kecamatan-kecamatan lainnya agar melaksanakan pelantikan yang serupa," ungkap Ustadz Khoir.

Sementara itu, ayahanda Ketua PD Al Washliyah Batu Bara Al Asari juga mengapresiasi serta mendukung acara pelantikan yang akan diadakan tersebut. 

"Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh PC Al Washliyah Medang Deras yang akan melaksanakan pelantikan, dan menjadi Pelantikan perdana untuk Pimpinan Cabang diantara 12 Cabang Al Washliyah Di Batu Bara" ungkap Al Asari.

"Kedepannya Al Washliyah Batu Bara harus bisa lebih mandiri dan berkemajuan dari zaman kezaman," tandasnya. (Red/Muhammad Fadli)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini