Wujudkan Rasa Peduli DPAC PENDAWA Kec Medan Area Gelar Berbagi Takjil

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - Semarakkan bulan suci Ramadhan 1444H -2023M, DPAC PENDAWA Kec Medan Area berbagi takjil kepada para abang beca, gojek dan masyarakat yang melintas di jalan AR.Hakim Kec.Medan Area, Minggu (26/03/2023)

Zainal Arifin selaku ketua DPAC PENDAWA Kec.Medan Area didampingi para pengurus mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini sudah bagian dari agenda  rutin setiap bulan suci Ramadhan.Dengan kegiatan berbagi takjil ini kiranya dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat untuk berbuka puasa. 

Selain itu dengan berbagi takjil ini, semoga dapat menjadi barokah dan amal tersendiri bagi penerima dan para pendonasi takjil yang di sampaikan anggota dalam rasa perduli di bulan puasa ini.

Tambahnya, dengan kegiatan berbagi takjil yang berlangsung ini, kita harapkan dapat memupuk  rasa kebersamaan dalam persatuan dan kesatuan di DPAC PENDAWA kec.Medan Area untuk lebih kokoh kedepannya, tegasnya.

Sedangkan Umar salah satu penarik beca yang menerima takjil, mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga besar PENDAWA Medan Area yang telah perduli dibulan puasa yang penuh berkah ini. Semoga apa yang saya terima ini dapat bermanfaat dan menambah gizi dan semangat saya di bulan puasa ini. Rel

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini