Ketum PB Pendawa Pimpin Pemasangan Kubah Musholla Silaturahim di Kantor Pendawa

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - Dengan mengucapkan Bismillahirrohmannirrohim dan gema takbir Allahu Akbar...Allahu Akbar, Ketua Umum PB Pendawa H Ruslan SH melaksanakan peletakan pemasangan kubah Musholah Silaturahim Pendawa, Selasa (23/5/2023). 

H.Ruslan mengatakan, progres pembangunan musholah silaturahim pendawa ini sudah berjalan 60 % pelaksanaan kerjanya. Dengan adanya mushola Silaturahim Pendawa di kantor sekretariat PB Pendawa Indonesia, maka nantinya musholla tersebut dapat dipergunakan oleh warga Pendawa dan juga warga masyarakat di sekitar sekretariat PB Pendawa Indonesia di jalan Kanal Raya,Marendal, Sumatera Utara.

Kemudian dengan adanya musholah silaturahim Pendawa, fasilitas tempat untuk beribadah telah tersedia juga tempat untuk berwudhuknya, persis disamping mushola.

"Semoga kita keluarga besar Pendawa mendapatkan keberkahan serta Ridho nya dari Allah SWT. Mari kita tingkatkan dan kuatkan hubungan tali silaturahmi dan persaudaraan dengan sesamanya. Kehadiran Pendawa dimanapun berada harus bermanfaat buat anggota dan masyarakat," ujar H.Ruslan. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini