Silaturahmi ke Warga Bandar Khalifah, Babinsa Kodim 0204/DS Sosialisasi Keamanan dan Ketertiban

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | BANDAR KHALIFAH - Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah binaan, Babinsa Koramil 12/BKH Kodim 0204/DS Serda Hari Sumantri melakukan silaturahmi ke warga Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (19/11/2023).

Melalui kesempatan itu, Serda Hari Sumantri mengimbau warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban desa. Sehingga warga bisa aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan kita masing-masing. Sehingga kita bisa menjalani kehidupan dengan tenang. Terutama tenang dan nyaman dalam mencari nafkah," ujarnya.

Terlebih, ujarnya, situasi menjelang tahun politik di tahun 2024. "Santun dan dewasalah dalam menyikapi perkembangan situasi di tahun politik. Jangan jadikan perbedaan pilihan secara emosional sehingga berpotensi menimbulkan konflik yang akan merugikan kita semua," ujarnya.

Tapi jadikanlah perbedaan pandangan dan pilihan menuju kedewasaan dalam berdemokrasi. 

Selain itu, Serda Hari Sumantri juga memgimbau warga untuk menghidupkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling) yang sudab terbukti mampu menciptakan suasana kondusif. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini