Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Resmikan MCK Untuk Masyarakat Perbatasan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | NTT - Tuntas bangun MCK untuk Masyarkat perbatasan, Dan SSK III Kapten Kav Edianto Simangunsong bersama dengan Anggota Pos Resmikan MCK yang Bersih untuk salah satu Masyarakat di Desa, Kec. Insana Utara, Kab. TTU, Prov. NTT. (9/2/2024).

Dalam keberhasilannya membangun MCK, Dan SSK III bersama dengan anggota Pos Wini resmikan MCK yang dibangun di rumah Bapak Petrus Kolo. MCK yang dibangun ini merupakan upaya Dan SSK III untuk menyokong kehidupan yang lebih bersih dan memiliki MCK yang lebih baik. Program pembangunan ini sudah direncanakan oleh Dan SSK III semenjak pertama datang di Desa Wini 4 bulan yang lalu.

Perlu diketahui, MCK merupakan sarana dasar yang penting dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, terutama di wilayah perbatasan. Melalui keterlibatan Pos Wini dalam membangun MCK ini dapat meningkatkan kebersihan bagi masyarakat yang ada di perbatasan.

"Program pembangunan MCK ini merupakan salah satu upaya Pos Wini dalam membangun sarana MCK yang lebih baik di daerah perbatasan sehingga Bapak Petrus Kolo dapat memelihara kesehatan dengan lebih baik dan sanitasi yang lebih baik dari yang sebelumnya. Semoga kedepan kami dapat tetap melaksanakan pembangunan ini dan menambah fasilitas MCK di daerah perbatasan." (Yonkav 6/NK)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini