Babinsa Koramil 01/Aek Kanopan Hadiri Kegiatan Pelayanan KB Gratis Pemkab Labura

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

                                     
PENGAWAL | LABUHANBATU UTARA - Babinsa Koramil 01/AK Kodim 0209/LB Serka Ahmad Saedan menghadiri kegiatan pelayanan KG Gratis, bertempat di Puskesmas Gunting Saga Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jum'at (26/4/2024).

Kegiatan pelayanan KB gratis tersebut, diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2024 bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Untuk menurunkan dan mengendalikan angka kelahiran serta meningkatkan kesehatan ibu dan anak agar tercapai keluarga yang sehat bahagia dan sejahtera.

Adapun pelayanan yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut, meliputi pelayanan KB gratis, pemasangan/pencabutan implan, suntik KB pemberian Pil KB dan Kondom.

Danramil 01/AK melalui Babinsa  Serka Ahmad Saedan kepada awak media mengatakan "kegiatan ini merupakan mendukung pelayanan kesehatan dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2024".

"Melalui kegiatan ini Babinsa mendukung program pemerintah dan berharap kedepannya kegiatan ini berkesinambungan demi tercapainya keluarga yang sehat bahagia dan sejahtera", ujar Serka Ahmad menutup komunikasinya

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Kualuh Selatan Suwedi,S.Sos, Koordinator PL KB Kecamatan Kualuh Selatan Sawiyah Pasaribu, PL KB Kecamatan Kualuh Selatan Ummi Habibi dan Rusmaida, Ketua TP PKK Kualuh Selatan Ny Suwedi, dan Seluruh Tenaga Medis dan Akseptor KB. (Pendim 0209/Labuhanbatu)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini