Dansatgas Pamtas Yonkav 6/NK Terima Penyerahan Senjata dari Warga

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | NTT - Bukti kedekatan dengan Masyarakat, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata sukses mendapatkan satu pucuk Senjata jenis Flintlock secara sukarela milik warga yang berinisial SS bertempat di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat , Kab. TTU, Prov. NTT.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H. dalam rilis tertulisnya, Sabtu (26/4/24)

Dansatgas menjelaskan, penyerahan senjata api tersebut merupakan wujud dari berhasilnya Program yang dilaksanakan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Penyerahan senjata oleh Bapak SS tersebut bermula dari Kegiatan perbantuan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata. Suksesnya pembangunan RTLH yang dilaksanakan oleh Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata membuat Pasiter Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Lettu Kav Arif Sudarmono mendapatkan informasi bahwasannya Bapak SS ingin memberikan sebuah buah tangan kepada Dansatgas sebagai ungkapan Terimakasih kepada Satgas Yonkav 6/Naga Karimata.

Pada Hari Jumat 26 April 2024, Bapak Sipri mendatangi Mako Satgas dengan membawa sepucuk senjata rakitan jenis Flintlock peninggalan orangtuanya yang merupakan pejuang Timor-Timor pada tahun 1999 untuk diserahkan langsung kepada Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata sebagai ungkapan dari Keberhasilan yang dilaksanakan oleh Mako Satgas. (ril)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini