Jumat Bersih, Babinsa Kodim 0204/DS Gotong Royong Bersama Warga Tebing Syahbandar

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | TEBINGSYAHBANDAR - Untuk mewujudkan desa binaan yang bersih, indah dan rapi, Babinsa Kodim 0204/DS Koptu Ade Irwasnyah tak pernah alpa mengajak masyarakat untuk melakukan gotong royong membersihkan desa.

Seperti yang dilakukan Koptu Ade Irwansyah di Desa Paya pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (19/4/2024).

Personel Babinsa Koramil 24/TTSB Kodim 0204/DS itu mengajak warga Desa Paya Pasir gotong royong membersihkan desa dan lingkungan rumah warga. Melalui kegiatan ini Koptu Irwansyah juga mengajak warga untuk tetap peduli dengan kebersihan lingkungan dan terus menggalakkan gotong royong.

"Desa yang bersih, indah dan rapi tidak hanya membuat warganya merasa nyaman, tapi juga dapat meningkatkan kesehatan warga, seperti kata pepatah, bersih pangkal sehat," ujarnya.

Untuk itu, Koptu Ade Irwansyah mengimbau warga agar tetap menjaga kebersihan desa dengan terus menggalakkan gotong royong.

"Selain itu jangan membuang sampah sembarangan, terutama tidak menjadikan saluran air seperti parit, irigasi dan sungai sebagai tempat pembuangan sampah," ujarnya. (sumber: kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini