Babinsa Kodim 0204/DS Raih Penghargaan Program Bangga Kencana dan PPS

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | JAKARTA - Prajurit Kodim 0204/Deli Serdang, Korem 022/Pantai Timur, Kodam I/Bukit Barisan, berhasil meraih Apresiasi Babinsa Terbaik Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2024. 

Prajurit bernama Sertu Rasuli Kurniawansyah itu sehari-hari berdinas sebagai Babinsa Koramil 0204-06/Lubuk Pakam, Kodim 0204/Deli Serdang di Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. 

Apresiasi kepada Sertu Rasuli Kurniawansyah diberikan langsung oleh Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo didampingi Waaster Kasad, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama pada acara Rakornis Kick of Kemitraan Bakti TNI Bangga Kencana Kesehatan dan Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024 yang digelar di Hotel Bidakara Jakarta, Senin (13/5/2024).

Sertu Rasuli Kurniawansyah mendapat penghargaan sebagai Babinsa terbaik atas dedikasi, dan kegigihannya dalam melayani masyarakat, serta dukungannya terhadap pelaksanaan program pencegahan stunting di desa binaannya.

Prestasi Sertu Rasuli Kurniawansyah ini juga mendapat pujian dari Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, yang juga hadir di acara yang sama. 

"Terima kasih kepada Sertu Rasuli Kurniawansyah yang telah berhasil meraih penghargaan atas dedikasinya melayani masyarakat di desa binaan. Semoga hal ini bisa menambah semangatnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di masa depan, serta menjadi motivasi bagi personil Babinsa lainnya untuk berbuat yang sama," ucap Letkol Alex Sandri.

Selain Dandim, di acara yang sama juga hadir Kepala Dinas P3AP2KB Kabupaten Deli Serdang, Dr Dra Hj Miska Gewasari, MM, dan beberapa pejabat terkait lainnya dari Pemkab Deli Serdang. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini