Resimen Arhanud 2/SSM Jadi Tempat Penyelenggaraan Turnamen Sepakbola Liga Pancur Batu U-14 Tahun 2024

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | PANCUR BATU - Resimen Arhanud 2/SSM menjadi tempat di selenggarakannya Turnamen Sepak Bola Liga Pancur U-14 oleh Forkopicam Kec. Pancur Batu dengan Danmen Arhanud 2/SSM Letnan Kolonel Arh R. Jatmiko Adhi P.C., S.E., M.I.Pol. sebagai pelindung dalam Turnamen tersebut.

Ketua panitia penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Liga Pancur Batu U-14 Tahun 2024, Bpk. Dr. Kiki Handoko Sembiring, SH. M.Kn membuka Turnamen tersebut  pada hari Minggu (09/06/24) di Lapangan Resimen Arhanud 2 /SSM serta turut hadir pada acara tersebut Yaitu Pejabat Resimen Arhanud 2/SSM seperti Kasmen Arhanud 2/SSM Letnan Kolonel Arh Arip Budi Cahyono, S.E. serta para Kasi dan Dandenma di Resimen Arhanud 2/SSM dan Forkopicam Kec. Pancur Batu seperti Ibu Camat Pancur Batu yg di Wakili oleh Sekcam Pancur Batu Bpk. Boby Arianto, S.STP, M.AP, Kapolsek Pancur Batu AKP Dr. Krisnat S. E., M. H. Serta Kepala Desa dan Dusun di bawah Kecamatan Pancur Batu.

Dalam Sambutannya Danmen mengaku bangga dengan animo dan antusias para peserta yang merupakan anak-anak dan remaja calon pesepak bola terbaik masa depan, "Kami bangga bahwa animo dan antusias anak-anak ini sangat besar, dan tujuannya diselenggarakan nya Turnamen Sepak Bola tersebut U-14 tahun tersebut adalah untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola handal dan tentu kami siap mendukung prestasinya untuk menjadi yang terbaik, jadi pemain handal" ujar Danmen.

Tercatat 10 Sekolah Sepak Bola (SSB) yakni :

1. SSB Tuntungan

2. SSB Adi Praja Garuda

3. SSB Sukaraya

4. SSB Asam Kumbang

5. SSB RDTS Pancur Batu

6. SSB Kenari

7. SSB Johor Pratama

8. SSB Empat Bersaudara

9. SSB Adipraja Rajawali

10. SSB HPM

mengikuti agenda Turnamen Sepak Bola Liga Pancur U-14 yang di pimpin oleh wasit Iqbal Rivaldi dan dukungan maksimal pun diungkapkan oleh Ketua Panitia serta Forkopicam Kec. Pancur Batu. (sus/Ril)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini