Pangdam I/BB Kunjungan Kerja ke Korem 023/KS

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIBOLGA - Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A., M.Sc didampingi Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan Ny. Neneng Irwansyah, Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB, Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Jhon Sihombing, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf K. Sianturi, melaksanakan Kunker ke Makorem 023/KS Jumat  (7/8/2020).

Kunjungan kerja Pangdam I/BB dan rombongan ke wilayah Korem 023/KS disambut langsung oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I /BB, Para Dandim, Para Kasi Rem 023/KS.

Tujuan kunjungan kerja Pangdam I/BB adalah memberi pengarahan dan motivasi kepada seluruh prajurit dan PNS serta melihat secara langsung kondisi nyata satuan yang bervariasi untuk menjadi atensi dan saran ke Komando Atas.


Dilihat situasi dan  kondisi sekarang, Pandemi Covid 19 di wilayah  Sumatera Utara belum bisa berubah menjadi hijau. Diharapkan kepada seluruh prajurit agar tidak bosan menghimbau  masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan karena itu adalah sebagai tugas dan tantangan bagi  seorang TNI.

Pangdam juga berharap kepada seluruh prajurit dalam rangka menghadapi dampak perekomian akibat dari Pandemi 19 agar satuan memanfaatkan lahan tidur yang ada.


Pangdam I/BB  memberi penekanan kepada seluruh prajurit agar menghindari segala jenis pelanggaran, seperti penggunaan narkoba dan perkelahian, bergaul dengan sesama tidak arogansi, laksanakan kegiatan bersama ataupun olah raga bersama dalam rangka membangun sinergitas.

"Selanjutnya dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilkada,  diharap seluruh prajurit agar Netral, tidak berpihak ke salah satu kandidat dan dilarang penggunaan fasilitas TNI untuk digunakan sebagai alat dan tempat berkumpul atau kampanye," ujar Pangdam.


Pangdam memberi penekanan untuk dilaksanakan prajurit sbb:
Pertama, laksanakan tugas dengan keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kedua.  Jaga kehormatan diri sebagai prajurit dan PNS.
Ketiga.  Anggota yang melanggar akan diberi sanksi hukum

Setelah melaksanakan pengarahan kepada prajurit dan PNS di Makorem 023/KS  Pangdam beserta rombongan melaksanakan kunjungan dan Silaturahmi ke Mapolres Tapanuli Tengah.
(Penrem023/KS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini