Babinsa Kodim 0204/DS dan Satgas PPKM Pantau Gakplin Prokes di Sunggal

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar



PENGAWAL | SUNGGAL - Babinsa Koramil 01/SGL jajaran Kodim 0204/DS Koptu Agus Susanto bersama Satgas PPKM melaksanakan penangangan covid-19 skala mikro di tempat-tempat keramaian. 

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan di jalan Mencirim Dusun IV, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Minggu (2/5/2021).

Menurut Koptu Agus Susanto kegiatan ini untuk menunjang program pemerintah dalam mempercepat penangangan covid-19 sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Setahun lebih pandemi covid-19 belum juga berakhir, karena rendahnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu, kita tidak akan pernah berhenti melakukan sosialisasi dan tindakan penangangan Covid-19, sampai pandemi ini benar-benar berakhir," ujarnya.

Selain mendatangi tempat-tempat keramaian di sepanjang Jalan Mencirim Dusun IV, Koptu Agus Susanto bersama Satgas PPKM juga menyasar pengendara yang melintas.

Bagi pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama yang tidak menggunakan masker, dihentikan. Kepada mereka diberikan pemahaman tentang bahaya dan kondisi perkembangan akibat pandemi covid-19.

"Pemberitahuan kita lakukan dengan menggunakan bahasa yang santun, kemudian mereka juga diberikan masker sembari diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di luar rumah," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini