Liga Santri Piala Kasad 2022, Giliran Sawit Rejo FC Digilas Darul Arafah FC 6-1

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | LUBUK PAKAM - Giliran pesantren Sawit Rejo FC jadi korban. Muhammad Rangga Rizky dan kawan-kawan dari pesantren Darul Arafah FC. Melalui pertandingan berat sebelah Darul Arafah FC mencukur pesantren Sawit Rejo 6-1 pada lanjutan turnamen Liga Santri Piala Kasad 2022 di lapangan Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deliserdang, Jumat (24/6/2022).

Pada pertandingan yang berlangsung berat sebelah itu, Muhammad Rangga Rizky dan kawan-kawan menguasai jalannya pertandingan. Enam gol kemenangan Darul Arafah FC masing-masing dicetak oleh Muhammad Rangga Rizky tiga gol, Fasha Agana Darzah mencetak dua gol dan Muhammad Rizky Lubis satu gol.

Satu-satunya gol balasan dari pesantren Sawit Rejo FC dalam pertandingan yang dipimpin wasit Junaidi dicetak oleh Azhari Prasetya.

Kemenangan Darul Arafah FC ini merupakan kemenangan kedua, setelah dalam pertandingan sebelumnya mencukur Pesantren Mawaridussalam FC 7-0.

Hadir dalam pertandingan itu, Kakan Kemeneg Kabupaten Deli Serdang, Sekjen PSSI Kabupaten Deli Serdang, KONI Kabupaten Deli Serdang, Pa Staf Kodim 0204/DS, Danramil jajaran Kodim 0204/DS. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini