PPP Deliserdang Buka Pendaftaran Caleg 2024

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | DELISERDANG - DPC  PPP Deli serdang resmi  membuka  pendaftaran caleg 2024 bagi Kader partai maupun  kepada para tokoh Masyarakat deli serdang  yang ingin berjuang membela kepentingan umat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat lembaga legislatif.

Kami DPC PPP deli serdang  memberikan peluang dan kesempatan kepada para tokoh, baik yang sudah menjadi pengurus dan kader PPP, maupun yang berada di luar pengurus atau ekternal, untuk sama-sama berjuang bersama PPP merebut kursi di DPRD DPRD Deli Serdang.

Penjelasan ini  disampaikan Ketua DPC PPP Deli Serdang Misnan Aljawi,SH,MH di dampingin Sekretaris Juriadi,S,Pd, Bendahara Abdul Gopur Sina,SH. Ketua OKK H.Ngatman Aziz, Zulfahmi Hasibuan dan Alwansyah Putra Harahap, Rabu (10/8/2022) saat konferensi press, di kantor DPC  PPP deli serdang, Jl. Karya Jasa, Lubuk Pakam, Deliserdang.

Misnan Aljawi menjelaskan bahwa ada persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat diajukan menjadi calon anggota legislatif dari PPP. Persyaratan secara umum tentu mengacu pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang mengatur tentang pencalegan.

Persyaratan secara khusus tentu mengacu pada ketentuan AD/ART serta petunjuk teknis yang sudah diatur di internal PPP dan paling khusus adalah beragama Islam.

Untuk mengetahui persyaratan khusus tersebut, bagi para tokoh  masyarakat dan warga Deli Serdang yang berkeinginan berjuang bersama PPP bisa datang ke  kantor DPC PPP Deli Serdang  atau bisa menghubungi Misnan Aljawi di nomor 081260008306, Juriadi 081260727067, Abdul Gopur Sina 085276985096, H. Ngatman Aziz 081264126209, Zulfahmi Hasibuan 082167199555 dan Alwansyah Putra Harahap 081375158610.

"Pembukaan pendaftaran dimulai tanggal 11 Agustus sampai 11 oktober 2022," ujar Misnan Aljawi.

Ketua OKK DPC PPP Deli Derdang H. Ngatman Aziz menjelaskan bahwa rekruitmen caleg ini bagian dari upaya PPP dalam mengawal dan memperkokoh eksistensi kekuatan suara umat islam dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik pada masa mendatang.

"Para pendiri bangsa ini telah mengamanatkan cita-cita dan tujuan Indonesia yang mencerdaskan kehidupan bangsa, mensejahterakan rakyat, menjaga tumpah darah rakyat dan ikut menjaga perdamaian dunia. Dalam konsteks ini PPP tetap istiqomah untuk mewujudkannya," ujar Ngatman Aziz 

"Atas dasar itu, seluruh potensi harus berhimpun membangun kekuatan bersama dan PPP istiqomah tetap membersamai perjuangan tersebut. Kami membuka ruang sekaligus mengajak seluruh masyarakat deli serdang  untuk berjuang bersama PPP sebagai jalan pulang menuju Ka’bah," sebut Ngatman Aziz. (Saddam)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini