Halal...! Rasakan Sensasi Chinese dan Seafood Restaurant Family, Ingat Harga Terjangkau

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar



PENGAWAL.ID | MEDAN - Telah hadir di Kota Medan. Restaurant Family Seafood di Jalan H. Adam Malik No.140 Medan, bersebelahan langsung dengan Politeknik Kesehatan dr Rusdi. Sensasi baru Chinese dan Seafood serta racikan soft drink terbaru menjadi andalan kuliner restaurant FamilyFamily Seafood. Mari kita buktikan, Jumat (3/11/2023). 

Tentunya warga Medan bakal penasaran banget dengan rasa kuliner serta minuman segar yang disajikan restaurant Family Seafood. 

Berbagai jenis makanan hasil laut yang diolah oleh juru masak berpengalaman bakal menggoyang lidah semua orang, ada di restaurant Family Seafood. 

Seperti varian masakan: steam koki Family, seafood, asam manis, steam Hongkong panggang, steam tio ciu, tauco. 

Ayam goreng khas Family, ayam goreng tsunami, ayam goreng bawang putih, ayam goreng ala Thai, ayam goreng Wijen, ayam goreng telur asin, ayam bakar /potong.

Lokasi yang representatif bernuansa hitam dan kuning, dengan bermacam suguhan minuman khas diramu bartender yang berpengalaman belasan tahun di dunianya menjadikan restaurant Family Seafood tiada duanya. Tentunya ini mengundang rasa ingin tahu bagi para tamu untuk berkunjung ke restaurant Family Seafood. 

Bahkan pengunjung dapat request langsung makanan serta minuman di VIP room untuk berbagai acara diluar dari meju yang ada, seperti acara resepsi pernikahan, pesta ulang tahun, serta kegiatan pertemuan kantoran. 

Dua andalan minuman khas restaurant Family Seafood yaitu Family Mocktail dengan campuran sirup dan resep buah segar buat perorangnya hanya Rp 30 ribu. Namun ada porsi buat empat orang yang tak perlu banyak merogoh kocek. Harga minuman ini lebih terjangkau hanya dibandrol Rp 75 ribu saja. 

Mau minuman dengan sensasi lain, bisa dicoba Nostalgia Mocktail dengan perpaduan sirup serta buah-buahan. Minuman ini cenderung diminati para orang tua. 

Halaman parkir yang luas dan dilengkapi ruangan Mushola serta tempat yang nyaman, sehingga restaurant Family Seafood menjadi lokasi apik sebagai pertimbangan semua kalangan warga yang datang dari dalam maupun luar kota. 

Sebelum anda ketinggalan mari cepat pesan meja dan tempat melalui pesanan online di 0852 1777 5776 atau 0813 7597 6080.(chan) 



Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini