Tanggap Bencana, Anggota DPRD Sumut Ricky Anthony SH Bagi Bantuan kepada Korban Banjir

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Anggota DPRD Sumut Ricky Antony SH memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Panco Warno.

PENGAWAL | SALAPIAN– Beberapa rumah warga di Desa Panco Warno, Kecamatan Salapian, Langkat terendam banjir, Selasa (20/2/2024) malam. Akibatnya, puluhan kepala keluarga di sana pun merasakan dampak dari bencana tersebut.

Mendapat informasi tersebut, anggota DPRD Langkat Ricky Anthony SH pun bergerak cepat. Dengan sigap, politisi muda dari Partai NasDem ini pun menyalurkan bantuan untuk meringankan beban warga di sana.

“Hari ini, kita memberikan bantuan bagi warga yang rumahnya kebanjiran di Desa Panco Warni, Kecamatan Salapian. Kebetulan, desa tersebut merupakan wilayah kerja saya,” tutur pemuda peraih suara terbesar dalam pileg di Dapil Sumut 12 ini, Rabu (21/2/2024) pagi.

Incumben anggota DPDR Sumut ini menerangkan, awalnya ia mendapat informasi dari tim Barisan Pendukung Ricky Anthony (BAPERA) di desa tersebut. Bahwa, di wilayah kerjanya itu ada warga yang mengalami musibah kebanjiran.

Ia dan timnya hadir di sana, sebagai bentuk gotong royong dan rasa empati bagi warga yang terkena musibah. “Kami hadi di sana, untuk saling membantu sesama yang terkena musibah. Semoga kehadiran kami, dapat sedikit membantu warga,” ujar pemuda ramah ini.

Selain itu, Ricky juga mendengar dan menyerap aspirasi warga di sela kegiatan sosialnya itu. Di mana, warga di sana berharap agar dibangun beronjong sebagai benteng penahan banjir. Ricky pun akan mengusulkannya ke pemerintah provinsi, agar bisa memberikan manfaat untuk warga. (Ahmad)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini