PC HIMMAH Asahan Berbagi Takjil

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | ASAHAN - Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Kabupaten Asahan, Adakan Berbagi Takjil, Berbuka Puasa dan Khataman Al Qur'an, yang dilaksanakan di depan Kantor Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Asahan Jln. Dr. A. Rivai No. 1 Kisaran, Jum'at, (29/03/2024).

Dengan Tujuan untuk meningkatkan solidaritas kader dalam kepedulian sosial. dengan berbagi sedikit kebahagiaan kepada sejumlah masyarakat dengan membagikan takjil gratis menjelang waktu berbuka puasa, kepada pengendara yang melintas di depan Kantor PD Al Washliyah Asahan.

”Kita bagikan kepada pengendara yang melintas di depan Kantor PD. Al Washliyah Ashaan," ujar Hamdriansyah Futra Samosir, SH, selaku Ketua Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Kabupaten Asahan.

Menurut Hamdri, berbagi Takjil merupakan suatu bentuk Implementasi dari Visi Misi  kader Himmah Asahan dalam bidang Amal Sosial. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuat masyarakat yang sedang melintas dari depan kantor PD Al Washliyah Asahan terbantu.

Mengetahui keberadaan Organisasi Mahasiswa yang dimana mahasiswa bukan hanya belajar di bangku perkuliahan saja melainkan bisa bermanfaat untuk Ummat. (Aris)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini