Tingkatkan Ketakwaan dan Silaturahmi, Alumni 83 SMAN 8 Medan Sembelih 3 Ekor Sapi

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - Alumni Angkatan Tahun 1983 (Adelti) SMAN 8 Medan merayakan Hari Raya Idul Adha dengan menyembelih tiga ekor sapi. Penyembeluhan dilaksanakan di Posko Jalan AR Hakim Medan, Selasa (18/6/2024).

Ketua Adelti SMAN 8 Medan, Riswan Chadrin, SE mengatakan, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini merupakan agenda rutin Seksi Keagamaan Islam (PHBI) Alumni 1983 SMAN 8 Medan.

"Menyembelih hewan kurban pada momen Hari Raya Idul Adha merupakan agenda rutin Seksi Keagamaan Islam (PHBI) SMAN 8 Medan. Tahun ini kita menyembelih tiga ekor sapi," ujarnya.

Selain sebagai bentuk ibadah dan dakwah, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian para alumni kepada keluarga besar Adelti.

"Melalui kegiatan berkurban ini, kita juga berharap silaturahmi di antara keluarga besar Alumni 83 SMAN 8 Medan bisa terus berlangsung, sebagaimana tema kegiatan tahun ini yaitu “Mari Kita Jadikan Qurban Tahun 1445 H / 2024 M sebagai Momentum Meningkatkan Persaudaraan, Kebersamaan dan Saling Berbagi Sesama ADELTI SMAN 8 Medan" ujarnya.

Riswan memberikan apresiasi ucapan terima kasih kepada seluruh Peserta Qurban yang telah mempercayakan dan berpartisipasi dalam pelaksanaan Qurban Adelti tahun ini, apresiasi juga disampaikan kepada Seksi Keagamaan Islam (PHBI) selaku pelaksana kegiatan yang telah melaksanakan kegiatan Qurban dengan dedikasi tinggi sehingga dapat terlaksana sesuai dengan yang direncanakan.

"Dengan adanya kurban ini, semoga mendekatkan dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Kalau tahun ini tiga ekor sapi, inshaAllah tahun depan dapat lebih meningkat lagi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Marlan Effendi didampingi Sekretaris, Rabani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni dan keluarga besar Adelti yang telah berkurban dan panitia yang terlibat dalam pelaksanaan qurban tahun ini. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini