Jajaran Kodim 0203/Langkat Melalui Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan di Dusun Batu Mandi, Desa Perhiasan

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | LANGKAT - Sertu Bangun Aritonang Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos) selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan masyarakat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.sebagaian dari tugas Babinsa melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, Rabu 10Juli 2024.Di Dusun Batu mandi Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Keakraban dan kebersamaan akan tercipta bila dalam setiap kegiatan Komsos dengan warga binaannya dapat terjalin.Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan.

Keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah  binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan. Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.(R 02)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini