Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Asahan Periode 2020 - 2024, Surya - Taufik Daftar ke Perindo

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
H. Surya B.Sc saat mengembalikan berkas penaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Asahan ke Partai Perindo yang diterima Ketua DPC Partai Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus.

PENGAWAL | ASAHAN - H.Surya,B.Sc dan Taufik Zainal Arifin (ZA) Siregar, S.Sos, M.Si yang masih menjabat Bupati Asahan dan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengembalikan berkas mendaftarkan ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Indonesia (DPC Partai PERINDO) Kabupaten Asahan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020 - 2024, Sabtu (12/10/2019), sekitar pukul 16.00 Wib.

H.Surya,B.Sc didampingi Taufik ZA Siregar yang sama sama memakai kemeja putih mengaku mengapresiasi langkah Partai Perindo, sehingga pihaknya bisa mendapat gambaran tentang harapan dan keinginan masyarakat terhadap pemerintahan dalam membangun Kabupaten Asahan kedepannya.

Taufik Zainal Arifin Siregar mengembalikan berkas pendaftaran.

"Kami apresiasi Partai Perindo, karena langkahnya bisa menjadi bahan masukan bagi kami untuk membangun Kabupaten Asahan." ujar H Surya saat berdialog dengan mahasiswa dari berbagai kampus di Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus menyebutkan dialog antara bacalon yang mendaftar dengan mahasiswa merupakan yang pertama di Kabupaten Asahan.

Menurutnya, langkah itu dilakukan Partai Perindo untuk menyatukan visi dan misi pasangan bacalon ketika diusung pada Pilkada Asahan 2020 mendatang.


"Interaktif antara bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar dengan mahasiswa sangat penting, agar para calon bisa memaparkan kebijakan apa saja yang akan dilakukan mereka selama lima tahun kedepan. Selain itu, supaya seluruh aspirasi masyarakat, terutama mahasiswa bisa terwujud," jelas Akmal sapaan akrab.

Ia pun menambahkan bahwa Surya dan Taufik merupakan bacalon pertama yang mengembalikan berkas ke partai mereka. Mizanul menjelaskan bahwa proses pengembalian berkas akan berakhir pada 15 Oktober 2019 mendatang.

"Kami buka pendaftaran mulai tanggal 1 sampai dengan 15 Oktober. Pasangan Surya dan Taufik ini yang pertama. Kami akan tutup pengembalian formulir pada 15 Oktober nanti. Saat ini ada 13 tokoh yang datang ambil formulir," pungkasnya. (tec/nov)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini