Danrem 033/WP: Babinsa Harus Tunjukkan Perilaku Yang Baik

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | KEPRI -  Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, memberikan Jam Pimpinan kepada para Babinsa yang masuk di jajaran Korem 033/WP, bertempat di Auning Makorem, Senin (2/12/2019).

Dalam Jam Pimpinan ini, Danrem mengajak dan memberikan penekanan kepada para Babinsa yang akan menempati jabatan sebagai Babinsa di masing-masing Kodim jajaran Korem 033/WP wilayah Kepulauan Riau.

Danrem berharap para Babinsa nantinya yang bertugas di garis terdepan wilayah teritorial Korem 033/WP harus saling bertukar pikiran tentang kondisi wilayah binaannya, berbagi cerita tentang kedekatannya kepada masyarakat binaannya dan Babinsa harus mampu menghayati dan menunjukkan sikap dan perilaku yang baik terhadap wilayah binaannya. "Itu perlu dilakukan, karena Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial akan terus menjadi sorotan dan perhatian masyarakat," ungkap Danrem.

Dalam acara pelepasan para Babinsa ini menuju Kodim-Kodim masing-masing di jajaran Korem 033/Wp juga hadir Kasrem 033/WP, para Kasi Korem dan Kabalakrem 033/WP. (Penrem 033)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini