Ketua DPRD Medan Dukung Program Forhati Sumut

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Ketua DPRD Medan saat menerima audiensi Forum Alumni Mahasiswa Islam Wanita (Forhati) Sumut.

PENGAWAL | MEDAN - Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE menerima Audensi Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Wanita (Forhati) Sumatera Utara di ruangan kerjanya dalam rangka milad Forhati ke 21 tahun yang juga akan dirangkai dengan peringatan hari ibu tahun 2019.

Dalam miladnya kali ini, yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Kanaya pada 21 Desember 2019 mendatang, Forhati akan mengangkat tema 'Stunting'. "Permasalahan ini menjadi prioritas pemerintah pusat dan akan mendapat penanganan yang serius," kata Ketua Forhati Kota Medan Elvi Mahali kepada wartawan, Senin (2/12/2019).

Elvi dalam pertemuan ini ditemani Fetua Forhati Binjai, Forhati Deli Serdang dan pengurus lainnya menyebutkan, milad yang akan diisi dengan donasi buku, bazar, pemeriksaan kesehatan gratis dan dialog intraktif tentang stunting ini merupakan acara puncak hari jadi Forhati yang ke-21 tahun.

"Sebenarnya acara milad ini sudah berjalan di 24 Kabupaten Kota yang sudah terbentuk kepengurusan Forhati. Itu sebabnya kami sebut Forhati Sumut. Pelaksana kegiatan kali ini dipercayakan kepada Forhati Kota Medan, untuk itu besar harapan kami agar ketua DPRD Medan mendukung kegiatan ini," harap Elvi.

Menjawab permintaan panitia milad Forhati ini, Hasyim dalam kesempatan ini mengatakan, sebagai pimpinan dewan sudah pasti mendukung penuh rencana kegiatan yang dilaksanakan oleh Forhati Cabang Kota Medan.

" Sudah sepantasnya  Pemerintah Kota Medan mendukung lembaga seperti Forhati dalam menyampaikan pesan moral kepada masyarakat akan bahaya penyakit stunting," terang Hasyim. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini