Terpilih Secara Aklamasi, Dodi Saylendra Ketua DPD AMPI Asahan Masa Bakti 2017 - 2021

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Dodi Saylendra menerima petaka pertanda menerima amanah sebagai DPD AMPI Asahan periode 2017-2021.

PENGAWAL | ASAHAN - Sebanyak 23 Rayon AMPI se-Kabupaten Asahan secara aklamasi mendukung Dodi Saylendra memimpin DPD AMPI Kabupaten Asahan masa bakti 2017 - 2021 yang digelar dalam Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kab.Asahan, bertempat di Gedung Serbaguna, Kisaran, Minggu (12/01/2020).

Dalam pidatonya Dodi Saylendra menyampaikan, ucapan terima kasih kepada 23 Rayon yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya untuk memimpin AMPI agar lebih maju kedepannya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah dari para pengurus DPD AMPI sehingga saya bisa memimpin DPD AMPI Asahan.  Saya berharap kiranya kerjasama yang baik antar semua pengurus sehingga kita dapat mengembangkan AMPI di Kabupaten Asahan," ujar Dodi.

Masih, kata Dodi, dengan dilantiknya ia, DPD AMPI AMPI Asahan dengan tegas menyatakan sikap mengusung pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Asahan, Surya - Taufik.

Dodi Saylendra menyampaikan pidato kemenangan.

"Saya memastikan DPD AMPI  Kabupaten Asahan mendukung Paslon Bupati/Wakil Bupati Asahan, Surya - Taufik untuk menjadi Bupati Asahan", ujar Dodi.

Sementara itu Ketua Umum Partai Golkar Kabupaten Asahan,  Benteng Panjaitan juga menyebutkan Partai Golkar siap mendukung AMPI dalam mengusung Paslon Surya - Taufik menjadi Bupati Asahan berikutnya.

"Golkar siap membantu AMPI dalam memenangkan Paslon Surya - Taufik untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan untuk memimpin Asahan" ujar Benteng.

Sementara dalam kata sambutan Bupati Asahan, H.Surya, B.Sc  menyebutkan dirinya merupakan kader AMPI dan sempat menjadi Ketua AMPI Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara yang dulu masih bagian dari Kabupaten Asahan.

"Saya memang merupakan Kader AMPI dan saya mengucapkan selamat atas pelantikan Dodi Sayendra memimpin DPD AMPI semoga jaya di Kabupaten Asahan.  Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan DPD AMPI yang telah berkomitmen mendukung saya bersama pasangan saya Taufiq ZA untuk maju pada pilkada berikutnya" ujar Surya.


Selanjutnya dalam bimbingan Ketua AMPI Sumatera Utara, dr. David Luther Lubis mengucapkan, selamat kepada Ketua DPD AMPI Asahan Dodi Sayendra beserta pengurus Kabupaten Asahan periode 2017-2021

"Saya sangat bangga karena banyak Kader AMPI yang menjadi pejabat di Kabupaten Asahan.  Apalagi Bupatinya merupakan kader AMPI sejak berdirinya AMPI ditahun 1978 di Pandaan. Dalam menjalankam roda organisasi tetaplah berpegang dalam tri darma AMPI, sehingga AMPI di Asahan menjadi barometer organisasi di Asahan. Tetaplah berpedoman dalam program 3K (Konsolidasi,  Komunikasi dan Kekaryaan). Saya berharap Ketua terpilih dalam dapat menciptakan UMKM,  dan bekerja nyata dan ikut serta menjaga dan membangkitkan perekonomian yang baik sehingga AMPI menjadi organisasi yang akrap dengan masyarakat", ungkap David.

Kegiatan pelantikan di hadiri Ketua AMPI Sumatera Utara, dr. David Luther Lubis beserta pengurus AMPI Sumut,  Bupati Asahan, H.Surya, B.Sc,  Sekda Asahan Taufiq Zainal Abidin Siregar, Ketua Golkar Asahan, Benteng Panjaitan, Kapolres Asahan diwakili Wakapolres Asahan Kompol. M. Ikhwan,  Dandim 0208/As yang diwakili Danramil Kota Kapten Inf Zulfan, Ketua IPK Asahan, H.Halim Ray, dan OKP lainnya serta tamu undangan lainnya. (tec/nov)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini