Rapat Pengurus TI Sumut 2021-2025, Ijeck : Mari Saling Kerjasama

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

 


PENGAWAL | MEDAN - Dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga khususnya Taekwondo Indonesia melakukan rapat konsulidasi. Rapat konsulidasi langsung dipimpin oleh Ketua Pemprov TI Sumatera Utara H Musa Rajeckshah, bersama kepengurusan yang baru periode 2021-2025 mendatang,di Medan Rabu 5 Mei 2021.

Rapat yang dipandu oleh Ketua Harian TI Sumut Mhd Rifai, menyampaikan dan mengumumkan nama-nama pengurus yang baru. 

Dalam arahannya yang disampaikan Ketua Pemprov Taekwondo Indonesia Provinsi Sumatera Utara, menyampaikan kepentingan kebersamaan dan kerjasama bersama tim pengurus. Oleh karena, diminta agar semua pengurus untuk memberikan masukan dan menguatkan agar prestasi olahraga khusus taekwondo bisa menjadi terbaik. Apalagi menghadapi PON nanti kita haris bisa meraih juara umum.

"Marilah kita saling kerjasama dalam mendukung program - program TI ke depan. Karena, kita tak bisalah kerja sendiri tanpa dukungan dari pengurus maupun sebaliknya " kata Wagubsu ini.

Masih kata Wagubsu, kepada pengurus juga bisa membuat agar membuat usulan dan program untuk menjadi usulan pada program taekwondo kedepan. Selanjutnya, bahwa menjadi pengurus adalah dibutuhkan pengorbanan, waktu, pikiran, bahkan finansial. Oleh karena, kita berharap agar pengurus yang baru benar - benar melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing. 

"Kita berharap kita sebagai tuan rumah PON bisa menjadi juara umum. Karena itu, butuh pembinaan atlet kita secara berkeseninambungan. Dan kita juga telah mendatangkan pelatih dari korea. Ini bukti keseriusan untuk meningkatkan prestasi TI", pungkasnya. 

Inilah diantaranya beberapa pengurus Pemprov TI Provinsi Sumut 2021-2025:

Ketua Umum : Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum

Ketua Harian : Dr. Muhammad Rifa'i, M.Pd.I

Sekretaris : Suharwan

Bendahara : Syahruddin Siregar, SE, MM

Ketua Bidang Organisasi : Palacheta Subies Subianto

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi : Dr. Rahma Dewi, M.Pd. (sus)

Ketua Bidang Dana dan Usaha : M. Irwansyah

Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan : Dr. Azhar Sitompul, M.Ag

Ketua Bidang Hukum dan Disiplin : Sandri Alamsyah Harahap, SH. 

Komisi Humas : Rianto Ahgly SH.(rel)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini