Jaga Kesehatan Warga, Babinsa Koramil 17/KTR Ajak Ibu PKK Senam Bersama

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | DELISERDANG - Menjaga kesehatan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan berolahraga. Namun harus dilakukan secara kontinu.

Hal itu dikatakan Sertu Darwin Manurung saat olahraga bersama dengan ibu-ibu penggerak PKK Desa Kotarih Pekan, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Deliserdang, Selasa (10/9/2019). Personel Babinsa Koramil 17/KTR jajaran Kodim 0204/DS itu melaksanakan senam bersama dalam program Selasa Sehat.

Menurut Sertu Darwin, melalui olahraga banyak manfaat yang bisa diperoleh. Selain tubuh menjadi sehat, dengan olahraga juga menyehatkan jiwa.


"Menjaga kesehatan dengan berolahraga memiliki banyak manfaat. Selain membuat badan sehat juga menjadikan jiwa kita sehat," ujarnya.

Namun, kata Sertu Darwin, olahraga harus dilakukan secara kontinu dan teratur agar memiliki dampak signifikan bagi kesehatan tubuh.

Melalui kesempatan itu, Sertu Darwin juga menyampaikan pesan agar ibu-ibu PKK menjadi motor gerakan rajin berolahraga di tengah-tengah masyarakat. Sehingga olahraga menjadi rutinitas masyarakat di Desa Kotari Pekan.

"Jika gerakan itu sudah berhasil, maka masyarakat sehat dapat terwujud di desa ini," katanya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini