Babinsa 20/Pangaribuan Jalin Silaturahmi dengan Kepsek dan Guru SMA N 1 Pangaribuan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | PANGABIRUAN - Kedekatan dengan berbagai elemen masyarakat merupakan kewajiban bagi prajurit TNI agar hubungan harmonis dengan masyarakat tetap terjalin. Itu juga  yang dilakukan Sertu F. Daeli dan Serda Andi Safrijal, personel Babinsa 20/Pangaribuan jajaran Kodim 0210/TU ketika melakukan silarurahmi ke Charles Edy Siregar, Kepala Sekolah SMAN 1 Pangaribuan, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Senin (9/9/2019) lalu.

Kunjungan itu dalam rangka komunikasi sosial (Komsos) keduanya ke SMAN 1 Pangaribuan. Tidak ada hal istimewa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Kedua personel Babinsa itu hanya menerima masukan tentang kondisi sekolah.

"Maksud dan tujuan kedatangan kami datang ke SMAN 1 Pangabiruan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan pihak sekolah agar terjalin hubungan yang harmonis. Tidak pembicaraan yang istimewa, hanya persoalan kondisi sekolah," ujar Sertu F. Daeli.

Menurutnya, komsos kali ini untuk selalu mendekatkan diri dengan pihak sekolah, terutama di wilayah binaan Koramil 20/Pangaribuan. Kedekatan dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk kalangan dunia pendidikan menjadi kewajiban prajurit TNI.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Charles Edy Siregar S.Pd selaku Kepsek yang telah berkenan menerima silaturahmi kami. Mudah-mudahan kedekatan ini akan selalu terjalin sebagai upaya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat," ujar Sertu F. Daeli.

Dalam pertemuan itu, Sertu F. Daeli menerima masukkan bahwa selama ini proses belajar mengajar di SMAN 1 Pangaribuan berjalan lancar dan tidak pernah terjadi tawuran di antara sesama pelajar. (rel)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini