Doa Bersama dan Yasinan Juga Dilakukan Satgas TMMD Kodim 0204/DS di Masjid Jamik

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIPISPIS - Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS juga menggelar doa bersama dan yasinan di Masjid Jamik Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (10/10/2019) malam. Doa bersama dan yasinan ini dipimpin Letda Inf. Winston dan diikuti 24 orang.

Menurut Letda Winston, acara doa bersama dan yasinan ini merupakan upaya personel Satgas untuk memohon agar tugas-tuas yang sedang dijalankan pada sasaran fisik dapat berjalan lancar dan aman.

"Sebagai umat beragama kita harus percaya bahwa segala upaya yang kita lakukan harus mendapat ridho dari Allah SWT. Untuk itulah melalui kesempatan ini kita berdoa memohon agar upaya yang kita lakukan bisa berjalan lancar dan aman," harap Letda Ind. Winston.

Menurut Serda Winston, selain untuk keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas, acara doa bersama dan yasinan itu juga sekaligus sebagai upaya untuk lebih merekatkan kedekatan personel Satgas dengan warga.

Yasinan setiap malam Jumat, ujar Letda Inf Winston, merupakan kegiatan ibadah yang rutin dilakukan oleh umat muslim di desa Silau Padang. "Agar lebih dekat dengan warga di lokasi tugas, kita berupaya untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan warga, seperti kegiatan seperti yasinan ini. Acara ini menjadi wadah yang paling mudah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat," ujarnya. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini