Ciptakan Generasi Sehat, Babinsa Koramil 09/TM Ajak Karang Taruna Lari Bersama

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SERDANG BEDAGAI - Kebiasaan berolahraga sejak dini akan membuat seseorang tumbuh menjadi pribadi yang menghargai kesehatan, sportif dan memiliki daya saing. Untuk itulah melalui program Selasa Sehat, Serda Suhendri dan pemuda Karang Taruna Kecamatan Teluk Mengkudu melaksanakan lari bersama di Desa Mata Pao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (18/2/2020).

Menurut personel Babinsa Koramil 09/Teluk Mengkudu jajaran Kodim 0204/DS ini, melalui kegiatan lari bersama ini diharapkan pemuda Karang Taruna menjadi motivator bagi generasi muda lainnya untuk mencintai olahraga.

"Saya berharap melalui kegiatan ini, tidak saja menciptkaan tubuh yang sehat, tapi juga berharap pemuda Karang Taruna menjadi motivator bagi generasi muda lainnya untuk mencintai olahraga," ujar Serda Suhendri.

Sebagai personel Babinsa, Serda Suhendri mengaku ikut bertanggungjawab terhadap pembinaan para pemuda di desa binaannya. "Melalui program Selasa Sehat ini, kami ingin melakukan pembinaan fisik generasi muda, sehingga tumbuh menjadi generasi yang sehat, memiliki daya saing dan sportif. Diharapkan melalui kegiatan ini juga menjadikan pemuda Karang Taruna sebagai motivator bagi pemuda lainnya untuk mencintai olahraga," harapnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini