Babinsa Koramil 09/TM Cek Ruang Isolasi Posko Covid-19 Teluk Mengkudu

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SERDANG BEDAGAI - Serda Hendra Sugara melakukan pengecekan terhadap ruang isolasi di Posko Covid-19 di Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (4//6/2020).

Personel Babinsa Koramil 09/TM jajaran Kodim 0204/DS itu ingin memastikan bahwa posko isolasi bagi pendatang dari luar kota maupun luar negeri itu benar-benar mematuhi protokol kesehatan dan memenuhi standar.

Menurut Serda Hendra Sugara, ruang isolasi ini merupakan salah satu upaya untuk mengkarantina para pendagang yang masuk ke Kecamatan Teluk Mengkudu. Ruang ini harus memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan wajib mematuhi protokol kesehatan.

"Pengecekan ini merupakan kepedulian kita selaku personel Babinsa terhadap warga binaan agar dapat terhindar dari penyebaran virus corona. Kita berharap ruang isolasi ini benar-benar siap untuk menampung warga dari luar kota maupun luar negeri yang pulang kampung," ujarnya.

Selain melakukan pengecekan, Serda Hendra Sugara juga menyampaikan agar petugas yang siapa di posko benar-benar mematuhi protokol kesehatan. "Tidak saja mematuhi, tapi juga jangan pernah bosan untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga, sehingga Kecamatan Teluk Mengkudu bebas dari penyebaran virus corona," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini