Safari Ramadhan PW Himmah Sumut, Bentuk Implementasi Panca Amal Al Washliyah

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | ASAHAN - Pengurus Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H. Kegiatan yang dilaksanakan oleh tim safari ramadhan hari ini, Sabtu (30/3/2024).

Musholla Ikhwanul Munir, Lingkungan VI, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kisaran Barat menjadi salah satu masjid yang dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan PW Himmah Sumatera Utara yang dipimpin langsung Ketua PW Himmah Sumut Kamaluddin Nazuli Siregat.

Acara itu juga turut dihadiri, Ketua BKM Musholla Ikhwanul Munir, Kecamatan Kisaran Barat,unsur pengurus PW HIMMAH Sumut, Pengurus Cabang Himmah Asahan, dan Jamaah Musholla Ikhwanul Munir, dan Masyarakat Kelurahan Bunut.

Ketua BKM Musholla Ikhwanul Munir, Bapak Slamet mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan PW HIMMAH Sumatera Utara.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran  seluruh Tim Safari Ramadhan dan berharap pelaksanaan safari ramadhan ini dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Lingkungan VI Kelurahan Bunut, dan terima kasih juga atas bingkisan yang sudah diberikan kepada kami mudah mudahan bisa kami gunakan dengan semestinya.

Sementara itu Ketua PW Himmah Sumatera Utara dalam sambutannya, mengatakan "Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Panca Amal Al Washliyah yang salah satunya adalah Dakwah, disamping itu juga tentunya ada silaturahmi yang terjalin antar kami dengan seluruh jamaah yang sebelumnya kita belum pernah bertemu namun dalam kesempatan ini Allah izinkan kita untuk bisa bertemu dan duduk sila bersama.

"Tentunya atas nama PW HIMMAH Sumut kami mengucapkan terima kasih kepada BKM dan seluruh jamaah yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk dapat melaksanakan kegiatan ini sehingga apa yang menjadi niat kami dapat terjalankan dan juga kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk kami belajar agar dapat berguna untuk ummat," lanjut Kamal.

Selanjutnya Tim Safari Ramadhan PW HIMMAH Sumatera Utara memberikan bingkisan sebagai bentuk tali asih kepada BKM Ikhwanul Munir yang diwakili oleh Sekretaris PW HIMMAH SUMUT, diharapkan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk mushola dan jamaah yang ada.

Dilanjutkan ceramah Agama seputar Ramadhan yang disampaikan oleh sahabat Agus Fadly Marpaung serta ditutup dengan Do'a. (Aris)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini