PT Pancakarsa Bangun Reksa Gelar Family Gathering di Sinabung Resort Hills Brastagi

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Dirut Pancakarsa Bangun Reksa, Edy Suryanto, didampingi  istri, bersama HDR Lailan Djuriadi SH MH(kiri) dan staf Sudarno, saat memotong tumpeng memperingati HUT ke 14. ( Foto Eddysta)  

PENGAWAL | BRASTAGI ~ Sedikitnya 650 peserta yang terdiri dari karyawan karyawati PT Pancakarsa Bangun Reksa serta keluarga turut serta dalam  kegiatan Family Gathering yang diselenggarakan di Sinabung Resort Hills Brastagi, Sabtu (6/4/2019).

Acara ini digelar oleh PT Pancakarsa Bangun Reksa (PBR), salah satu perusahaan yang bergerak dalam pembuatan material pabrik kelapa sawit di Kelurahan Mulio Rejo, Gang Bintang, Sunggal Deli Serdang dalam rangka memperingati HUT ke-14 perusahaan nasional ini yang jatuh pada awal April 2019.

Direktur utama Pancakarsa Bangun Reksa Edy Suryanto didampingi, HRD Laelan Djuriadi SH MH berserta staf lainnya melepas keberangkatan peserta lewat 15 bus pariwisata dari kantornya Gang Bintang, Kelurahan Mulio Rejo, Sunggal, menuju Brastagi pagi hari pukul 07.00 WIB.

Upacara Family Gathering di Sinabung Resort Hills dimulai pukul 10.00 Wib dibuka oleh Direktur Utama Panca Karsa Bangun Reksa Edy Suryanto yang ditandai pemotongan nasi tumpeng, dilanjutkan dengan pelaksanaan inter aktif dan ketangkasan berupa kegiatan perlombaan ketrampilan, senam bersama lomba yel yel perusahaan dipandu oleh Tim Dusun Kreatif Indonesia pimpinan Jimmi.

Eddy Suryanto menyatakan, PBR bisa seperti  ini, bukan karena dia, tetapi berkat etos kerja, kerja ihklas yang keren serta kerja tuntas dari semua karyawan dan karyawati dan seluruh jajaran staf lainnya.

Peran ibu-ibu yang mensuport suaminya, kata Edy, adalah hal yang paling penting, sehingga suami pulang bekerja dengan membawa rejeki yang halal. “Perusahaan akan semakin tumbuh dan berkembang berkat kinerja semuanya, jadilah keluarga PBR Hebat Kuat dan Dapat,” pinta Edy.

Pemotongan tumpeng, tambah Edy, adalah lambang rasa syukur, bahwa kita telah melangkah ditengah perjalanan.

“Setiap usaha yang kita lakukan akan tetap kita syukuri dan diridhoi. Bersama kita solid dan bersama kita bersatu, terimakasih untuk semuanya,” pungkas Edy Suryanto.

Acara Gathering ditutup dengan upacara Lucky Draw serta penyerahan hadiah untuk para juara perlombaan, inter aktif dan ketangkasan. Di antaranya lomba Yel Yel, juaranya diraih oleh Tim 1 Pimpinan Lailan Djuriadi, kemudian juara kedua dan ketiga diraih Tim 2 dan 3 Group Surip dan Group Security.

Diakhir acara Direktur PBR Edy Suryanto juga berkesempatan memberikan tali kasih buat anak-anak karyawan dan karyawati yang ikut dalam kegiatan ini. (Eddysta)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini