Terima Audiensi Organda, Ketua DPRD Medan Dukung Liga Futsal Mahasiswa

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Ketua DPRD Medan Hasyim SE saat menerima audiensi Organisasi Mahasiswa Daerah (Organda).

PENGAWAL | MEDAN - Olahraga merupakan bahasa universal untuk menjalin tali silaturahmi, mempererat persaudaraan khususnya para mahasiswa daerah yang kuliah dan menuntut ilmu di Kota Medan.

Atas dasar itulah Organisasi Mahasiswa Daerah (Organda) akan menggelar turnamen futsal dengan nama Liga Futsal Mahasiswa di GOR UIN Sumatera UtaraJumat (29/11/2019) hingga Minggu (1/12/2019) malam.

Hal itu dikatakan Ketua Organda Sofyandi Purba didampingi Ketua Panitia Liga Futsal Mahasiswa Alpan Ahmadi Matondang dan pengurus lainnya saat melakukan audiensi ke Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Kamis (28/11/2019).

"Pertandingan futsal antar mahasiswa daerah yang ada di Kota Medan baru tahun ini kami lakukan dan pelaksananya Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) dimana saya sebagai ketuanya. Kedatangan kami untuk meminta dukungan kepada Ketua DPRD Medan Hasyim SE," jelas Alpan.

Alpan menambahkan, turnamen ini diikuti seluruh mahasiswa daerah yang sedang menuntut ilmu di Medan, di antaranya Medan, Dairi, Labuhan Batu, Labusel, Tabagsel, Deli Serdang, Binjai dan daerah lainnya.

Keterangan dari Alpan kembali diperjelas Sofyandi. Rencananya, ujar Sofyandi, kegiatan liga futsal antar mahasisa daerah ini akan dilakukan pada setiap tahun di Kota Medan, sedangkan panitia penyelengaraanya akan digilir oleh setiap anggota yang terdaftar di ORGANDA.

Menyahuti keinginan panitia ini, Hasyim mengatakan bahwa Liga Futsal mahasiswa ini sangatlah positif, mengigat dengan olahraga akan membentuk tubuh dan jiwa yang sehat dan sudah pasti akan menjadi generasi penerus yang berguna dimasa mendatang.

" Pada intinya DPRD Medan mendukung penuh dan meminta agar kegiatan ini bukan yang pertama dan terakhir. Kalau bisa turnamen ini berkesinambungan, agar apa yang menjadi target awal kalian akan tercapai," harap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini