Senin Kebangsaan, Babinsa Koramil 13/TT Berikan Wasbang ke Siswa SDN 163087 Tebingtinggi

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | TEBINGTINGGI - Babinsa Koramil 13/TT jajaran Kodim 0204/DS Serka Abdul Rahman melaksanakan kegiatan Senin Kebangsaan di SDN 163087 Jalan SM Raja, Kelurahan Bandarsono, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Senin (2/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Serka Abdul Rahman beserta dua anggotanya menberikan wawasan kebangsaan kepada para siswa dengan materi cinta tanah air serta implementasinya dalam kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, kewajiban para siswa adalah harus rajin belajar, hormati dan sayangi orangtua serta guru. "Sebagai generasi penerus bangsa, para siswa harus rajin belajar, hormati serta sayangi orangtua dan guru," ujarnya.

Selain itu, para siswa juga harus mematuhi peraturan-peraturan  yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah dan patuh kepada hukum yang berlaku. "Laksanakan dan amalkan butir-butir Pancasila, jangan lakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum. Itu semua merupakan implementasi dari rasa cinta tanah air dalam kehidupan kita sehari-hari," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini