Danrem 023/KS Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Gugus Tugas Covid-19

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | GUNUNG SITOLI - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M memimpin rapat kordinasi yang dihadiri para Kadis dan Ka RSUD se Kepulauan Nias,  di ruang Rapat Kantor Walikota Gunungsitoli, Sabtu (19/9/2020).

Dalam rangkaian kegiatan rapat tersebut, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  menegaskan, bahwa fokus utama kedepan Satgas Covid 19 adalah Pencegahan penyebaran Covid-19.

Berkaitan dengan itu terlebih khusus kepada Kadis Perhubungan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 kita harus lebih extra memantau orang yang keluar ataupun  masuk ke Pulau Nias, baik melalui jalur pelabuhan maupun melalui bandara.

Danrem 023/KS menekankan kepada seluruh peserta rapat,  kondisi sekarang ini memaksa kita untuk melakukan berbagai upaya dalam rangka memutus rantai  penyebaran Covid 19.

Lebih lanjut Danrem 023/KS mengajak peserta rapat, mari kita bangun komitmen bersama-sama, karena apa yang kita lakukan ini  adalah wujud perhatian kita dalam rangka menegakkan aturan Protokol Kesehatan yang kepentingannya hanya untuk  menyelamatkan dan melindungi masyarakat.

Hadir dalam rapat antara lain Wadan Satgas Covid 19, Danlanal Nias, Dandim 0213/Nias, Kabagops Polres Nias, Ka BPBD Provsu, Kadishub Provsu dan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provsu. (Penrem023)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini