Ahmad Arjun Terpilih Aklamasi Ketua PP Madina, Kodrat Shah : Ayo Besarkan PP

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MANDAILING NATAL - Ahmad Arjun terpilih secara aklamasi dalam Muscab Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kabupaten Madina, masa bakti 2021 - 2023, menggantikan kepengurusan yang lama yaitu Syahriawan Nasution Almarhum.

Dalam Muscab tersebut dari 23 PAC Pemuda Pancasila yang ada, yang hadir dalam Musda sebanyak 20 PAC Pemuda Pancasila dan menginginkan Ahmad Arjun Nasution untuk memimpin MPC PP Madina sehingga terpilih secara aklamasi.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua  MPW PP Sumut Kodrat Shah, Sekretaris Ali Madhy, Parulian Siregar, Iwan Gamal, Budisyahputra, Irwansyah, Rahman Rejeki, Zainuddin, Muslih, Nanda Batubara, Edy Yusuf Sinaga, Rianto Ahgly,  dan lainnya.

Ketua  MPW PP Sumut Kodrat Shah mengatakan, dalam Muscab PP Madina diikuti hanya calon tunggal sehingga terpilihlah secara aklamasi Ahmad Arjun Nasution sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Madina. "Kepada Ketua terpilih dan kader Pemuda Pancasila se Kabupaten Madina termasuk PAC PP agar kompak dan besarkan Pemuda Pancasila di saentro bumi gordang sambilan ini," ucapnya. 

Lanjut Kodrat, apa yang telah menjadi keputusan dalam Muscab ini adalah merupakan keputusan tertinggi sehingga diharapkan jangan coba-coba lari dari keputusan yang telah ditetapkan. 

"Ikuti  AD/ART bangun Pemuda Pancasila sampai ke basis yakinlah Pemuda Pancasila akan semakin besar di Madina bila merangkul PAC PP dan  anak rating PP," ucapnya. 

Sementara itu Ketua terpilih Ahmad Arjun Nasution mengatakan, terima kasih kepada PAC PP yang telah memilihnya sebagai Ketua MPC PP Madina. Sebagaimana arahan Ketua MPW PP Sumut, kata Ahmad Arjun, kita harus kompak dan membesarkan ormas ini. Pemuda Pancasila harus kita junjung bersama sehingga Pemuda pancasila besar di Madina ini.

"Saya berharap jangan ada permusuhan kita, meski bedah darah kita tetap saudara," katanya. (rel)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini