Cegah Banjir, Babinsa Kodim 0204/DS dan Warga Tebingtinggi Gotong Royong Perbaiki Parit

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | TEBINGTINGGI - Untuk menghindari banjir, Babinsa Koramil 24/TTSB Kodim 0204/DS Serda Azamuddin Harahap melaksanakan gotong royong bersama warga Desa Penonggol, Kecamatan Tebing Tinggi Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (1/12/2022).

Gotong royong dilakukan dengan membenahi dan membersihkan parit di kiri dan kanan badan jalan. Menurut Serda Azamuddin, kegiatan ini dilakukan agar kebersihan, keindahan dan kenyamanan desa tetap terjaga.

"Kita berharap melalui gotong royong ini jalan di Desa Penonggol tetap bersih. Selain itu juga dengan pengorekan parit, warga bisa terhindar dari banjir. Terlebih saat ini kita sedang berada di puncak musim penghujan dan mengakibatkan banjir di mana-mana," ujarnya.

Serda Azamuddin berharap warga tetap melakukan gotong royong secara kontinu, sehingga kebersihan, keindahan dan kerapian desa tetap terjaga.

Tak lupa ia mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik sebagai upaya untuk mencegah peningkatan angka penyebaran covid-19. (Sumber: Kodim 0204/DS)



Selamat pagi Komandan,ijin melaporkan kegiatan anggota Koramil 24/ TTSB Kamis tgl 01 Desember 2022

Babinsa an.Serda Azamuddin Harahap melaksanakan Kamis Tagana bersama warga desa Penonggol kec Tebing Tinggi membersihkan  dan membenahi parit Kiri kanan jalan agar tetap bersih saat musim hujan air bisa mengalir dengan lancar dan tdk terjadi banjir dan tetap mematuhi aturan protokol Penegakan kesehatan


Demikian dilaporkan,selanjutnya mohon petunjuk.

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini