Wujud Kepedulian kepada Warga, Babinsa Kodim 0204/DS Bantu Warga Kurang Mampu

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIBOLANGIT - Sebagai bentuk empat kepada warga kurang mampu di wilayah binaan, Babinsa jajaran Kodim 0204/DS rela menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk berbagi. Kegiatan yang dilakukan setiap hari Sabtu tersebut merupakan implementasi dari program serbuan teritorial harian Sabtu Simpat.

Seperti yang dilakukan Serda Walidi. Personel Babinsa Koramil 03/SBL Kodim 0204/DS itu memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sobolangit, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (18/11/2023).

Pemberian bantuan sembako itu sekaligus kunjungan silaturahmi kepda warga. 

"Berdasarkan laporan dari warga itu, saya melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada warga. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban hidup beliau," ujar Serda Walidi.

Menurutnya, kegiatan Sabtu Simpati ini merupakan implementasi dari 8 Wajib TNI yang pada intinya mengatasi setiap kesulitan rakyat di sekelilingnya. "Kegiatan ini merupakan kewajiban kami yang terangkum dalam 8 Wajib TNI AD. Begitu juga dengan tujuh perintah harian TNI yaitu TNI harus menjadi pengayom dan membantu kesulitan rakyat guna memberikan rasa aman dari segala bentuk ancaman," ujarnya. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini