Doakan Pekerjaan Lancar, Satgas TMMD Kodim 0204/DS dan Warga Gelar Yasinan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIPISPIS - Personel Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS melaksanakan doa bersama dan yasinan di rumah Dedi di Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (10/10/2019) malam.

Acara doa bersama dan yasinan itu digelar agar dalam melaksanakan tugas diberikan keselamatan, kelancaran dan kemudahan. Terlebih saat ini, banyak kendala yang dialami oleh Satgas terkait dengan cuaca yang tidak menguntungkan.

Usai acara, Serda Abdullah mengatakan, selain untuk keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas, acara doa bersama dan yasinan itu juga sekaligus sebagai upaya untuk lebih merekatkan kedekatan personel Satgas dengan warga.

Yasinan setiap malam Jumat, ujar Serda Abdullah, merupakan kegiatan ibadah yang rutin dilakukan oleh umat muslim di desa Silau Padang. "Agar lebih dekat dengan warga di lokasi tugas, kita berupaya untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan warga, seperti kegiatan seperti yasinan ini. Acara ini menjadi wadah yang paling mudah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat," ujarnya.

Acara itu diikuti 15 personel Satgas TMMD Kodim 0204/DS dan 45 warga setempat. Doa bersama dan yasinan berjalan lancar. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini