Bupati Asahan Terima Audensi IJTI Astara

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | ASAHAN - Bupati Asahan menerima audensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Asahan, Tanjung Balai dan Batubara (IJTI Astara), bertempat di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Kamis (28/11/2019).

Kedatangan panitia Musyawarah Kordinator Daerah (Muskorda) IJTI Astara tersebut dalam rangka memperkenalkan kembali IJTI Astara yang sempat vakum. Sekaligus menjalin hubungan silahturahmi antar pemerintah dan media khususnya media televisi.

Bupati Asahan H.Surya, B.Sc didampingi Kadis Kominfo H.Rahmad Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si saat menyambut kedatangan panitia IJTI Astara sangat mengapresiasi Muskorda IJTI Astara tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi Muskorda IJTI Astara ini, agar pemerintah dan media televisi dapat bersinergi membangun daerahnya melalui pemberitaan di televisi," ucap H.Surya.

Sementara itu, Khairul Fahrizal anggota panitia Muskorda IJTI Astara mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan H.Surya, B.Sc yang sudah menerima audiensi panitia Muskorda IJTI Astara tersebut.

"Audensi ini bertujuan untuk membangun hubungan baik kepada pemerintah melalui kegiatan jurnalis dengan pemberitaan. Agar tidak terjadi miskomunikasi pada saat media khususnya televisi melakukan konfirmasi yang berhubungan dengan pemerintah," ucap Ondot sapaan akrab beliau.

Kegiatan Muskorda IJTI Astara ini nantinya akan dilaksanakan pada Jumat (6/12/2019) di Aula Kolam Renang Ragil di Tanjung Alam Kisaran. (tec/nov)




Ket gbr :

Bupati Asahan H.Surya, B.Sc berfoto bersama IJTI Astara




Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini