Jumat Bersih Konsisten Dilaksanakan, Dirut PD Pasar Apresiasi Jajaran

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Kepala Cabang I PD Pasar Medan Suafrizal S.Sos melakukan briefing sebelum pelaksanaan Jumat Bersih di Pasar Sukaramai Medan. 

PENGAWAL | MEDAN - Direktur PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya mengapresiasi para Kepala Cabang Pasar yang konsisten melaksanakan program Jumat Bersih yang dicanangkannya. Buktinya, meski pelaksanaan Jumat Bersih ditingkatkan, namun sedikitpun tidak mengurangi semangat jajaran PD Pasar untuk melaksanakan program tersebut.

Contohnya pelaksanaan Jumat Bersih di Pasar Sukaramai Medan. Selain PD Pasar dan jajaran, gotong royong itu diikuti beberapa organisasi pedagang yang tergabung dalam Pedagang Bersatu (PEDAS), seperti Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) dan Apsindo serta kader PAC Pemuda Pancasila Medan Area.

Kepala Cabang I PD Pasar Medan Syafrizal S.Sos dan Kepala Pasat Sukaramai M Zein Nasution sedang membersihkan sampah.

Untuk itu Rusdi mengucapkan terima kasih kepada jajarannya, para pedagang dan berbagai elemen masyarakat yang begitu konsisten menciptakan pasar yang bersih, nyaman dan tertata swbagai upaya mewujudkan Pasar Rumah Pedagang.

Sementara itu Kepala Cabang I PD Pasar Medan Syafrizal S.Sos mengatakan, akan terus meningkatkan pelaksanaan kegiatan Jumat Bersih yang dicanangkan Dirut PD Pasar Medan. Sebagai kepala cabang yang membawahi sembilan pasar di Medan, Syafrizal juga mengucapkan terima kasih kepada para Kepala Pasar di jajarannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para kepala pasar di wilayah Cabang I yang begitu semangat mendukung program Jumat Bersih di Pasar Sukaramai Medan. Ini membuktikan bahwa semua jajaran di PD Pasar Medan memiliki sinergitas untuk menciptakan pasar yang nyaman, bersih dan tertata," ujarnya.


Syafrizal juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa elemen masyarakat dan berbagai organisasi pedagang yang tergabung dalam Pedagang Bersatu (PEDAS) atas partisipasinya dalam beberapa kegiatan Jumat Bersih di wilayah Cabang I PD Pasar Medan.

"Kepedulian itu menjadi bukti bahwa program Jumat Bersih yang digagas oleh Dirut PD Pasar Kota Medan mendapat apresiasi dari masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Ketua PEDAS Guntur Limbong didampingi Sekretaris Mardi Chan dan Bendahara Suwarno juga mengucapkan terima kasih kepada Rusdi Sinuraya yang begitu peduli dengan pedagang. Menurut Guntur, program Jumat Bersih terbukti membuat pasar di Medan lebih bersih, nyaman dan tertata.

Jajaran Cabang I PD Pasar Medan foto bersama usai pelaksanaan Jumat Bersih.

Pelaksanaan Jumat Bersih di Pasar Sukaramai Medan diawali dengan briefing oleh Kepala Cabang I Syafrizal Lubis. Briefing dilakukan agar pelaksanaan gotong royong lebih terarah dan efisien. "Melalui briefing ini, program gotong royong jadi lebih terarah dan efisien," ujar Syafrizal.

Pembersihan dilakukan mulai dari basemen tempat pedagang sembako dan sayuran hingga ke lantai empat. "Intinya dalam setiap kegiatan Jumat Bersih, kita ingin seluruh bagian pasar tersentuh. Begitu juga dengan pasar-pasar lainnya," ujar Syafrizal.

Sementara itu Kepala Pasar Sukaramai M Zein Nasution mengucapkan terima kasih kepada Dirut PD Pasar Medan Rusdi Sinuraya atas digagasnya program Jumat Bersih. Melalui kegiatan ini, ujar M Zein, kenersihan seluruh pasar di Medan akan tetap terjaga.

"Jumat Bersih yang digagas oleh Dirut PD Pasar Medan merupakan program terobosan yang sangat baik, karena dapat menjaga kebersihan seluruh pasat di Medan. Ini merupakan salah satu upaya efektif untuk menciptakan pasar yang bersih, nyaman dan tertata sebagai bagian untuk mewujudkan Pasar Rumah Pedagang," ujarnya. (Sus)

Berikut video pelaksanaan Jumat Bersih di Pasar Sukaramai Medan:



Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini