Kapolres Asahan Pimpin Sertijab Waka Polres Asahan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu saat melepas tanda jabatan Waka Polres dari yang lama Kompol M.Taufik kepada yang baru Mhd Ikhwan.

PENGAWAL | ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu memimpin serah terima jabatan (sertijab) dari Waka Polres Asahan yang lama Kompol M. Taufik kepada yang baru Kompol Mhd. Ikhwan, Rabu (8/1/2020). Bertindak sebagai perwira upacara pada sertijab di Aula Wira Satya Mapolres Asahan itu, Kompol A Siringoringo dan komandan upacara Ipda Aldo Fahrezi Rajamuda.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan mengucapkan terima kasih kepada Kompol M. Taufik sebagai Waka Polres Asahan yang sudah membantu Kapolres Asahan selama ini kurang lebih 1 tahun 4 bulan dalam melaksanakan tugas. Kepada Kompol Mhd Ikhwan, Kapolres mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Waka Polres di Labuhan Batu.

"Saya sebagai Kapolres Asahan secara pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Asahan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kompol M. Taufik atas pengabdian dan loyalitasnya dan dedikasinya dan selamat bertugas ditempat yang baru. Dan kepada ibu pejabat lama saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesetiaan ibu," ujar AKBP Faisal F Napitupulu.

Kemudian Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Waka Polres yang baru, Kompol Mhd Ikhwan dan agar segera menyesuaikan diri di Polres Asahan.

"Kepada Waka Polres yang baru untuk segera  melanjutkan kegiatan yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama dan tentunya harus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Sertijab dihadiri Kabag Ops Kompol RD.Firman, Kabag Sumda  Kompol A. Siringoringo, Kabag Ren Kompol YS.Nasution, dan para Kasat Polres Asahan, para Kapolsek sejajaran Polres Asahan, serta Birgadir Polres Asahan, dan juga Ketua Bhayangkari Cab. Asahan beserta pengurus Bhayangkari. (tec/nov)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini