Ramadan Penuh Berkah, P4B Bagi Takjil di 10 Masjid di Medan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar


PENGAWAL | MEDAN - Jajaran pengurus Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) menggelar bakti sosial berupa pembagian takjil (makanan pembuka puasa), Jumat (7/5). Kegiatan ini dilakukan di 10 masjid yang ada di Medan sekitarnya. 

Ketua Umum DPP P4B Suwarno didampingi Sekum Rahmadsyah Harahap, Bendum M Harahap, Ketua DPD P4B Medan dan para pengurus P4B Unit Pasar, mengatakan adapun lokasi pembagian meliputi Masjid Bustanul Ulum, Jalan Pelita IV, Kec Medan Perjuangan, Masjid Taufik, Jalan M Taufik, Kel Tegal Rejo, Kec Medan Perjuangan, Masjid Thaharah Jalan Pelita II, Kec Medan Perjuangan dan Masjid Al Amin di Kampung Kubur serta Masjid Al-Barokah, Jalan KH Zainul Arifin.

Selanjutnya Masjid Jamik di Jalan Taruma, Masjid Al Ikhlas di Jalan Bahagia Cinta Damai, Masjid Nurul Amaliyah di Jalan Balai Desa Kampun Lalang dan Masjid Almasturah, Jalan Sekolah, Ling 3, Cinta Damai, Medan Helvetia serta Masjid Ubudiyah di Jalan Kejaksaan. 

Suwarno melanjutkan, pembagian takjil merupakan program yang telah dilakukan P4B dari tahun sebelumnya. Maksud dari kegiatan ini, lanjutnya, sebagai upaya mencari keberkahan dan berbagi antar-sesama selama bulan Ramadan.

"Ini program tahunan kami. Alhamdulillah hari ini kami bisa melaksanakan kegiatan ini. Semoga apa yang kami lakukan ini membawa keberkahan bagi kita semua," ungkapnya. 

Masjid dipilih sebagai sasaran pembagian takjil, supaya lebih tersebar. Ia berharap kegiatan ini semakin memperkuat hubungan P4B dengan masyarakat dan juga kian mensolidkan antar-anggota. "Kami pilih mendatangi masjid dalam pembagian takjil ini karena saat ini 'kan lagi masa pandemi covid-19. Jadi untuk menghindari kerumunan, lebih baik kami yang jalan menuju lokasi sasaran," pungkas Suwarno. (*)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini