Bandara Kualanamu Siap Dukung dan Sukseskan HPN Di Sumut

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | DELISERDANG - PT Angkasa Pura Aviasi (AVI) Bandara Internasional Kualanamu sangat mengapresiasi dan siap mendukung serta menyukseskan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang berlangsung di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada 7–12 Februari 2023.

Hal itu diungkapkan Head Of Corporate  Secratary And Legal AVI Bandara Internasional Kualanamu Dedi Al Subur, didampingi Pelaksana Harian (PLh) Manager Corporate Legal And Communication AVI, Chandra Gumilar, kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deliserdang Lisbon Situmorang SE, bersama Seketaris PWI Deliserdang Edward Limbong S.Sos.I dan Anggota PWI Sumut yang juga merupakan Koordinator Wartawan Airport Kualanamu Irianto SH.

"Kami mendukung pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) dengan membuat banner (media informasi) secara digital dengan memuat kalimat selamat Hari Pers Nasional. Selain itu, bila teman-teman membutuhkan tempat penyambutan peserta maupun tamu undangan kita akan memfasilitasi tempatnya," kata Dedi, Senin (30/1) di Lubukpakam.

Dedi menyebutkan, Bandara Internasional Kualanamu sebagai pintu masuk tamu undangan beserta peserta, pihaknya wajib memberikan pelayanan terbaik. Tidak itu saja dia pun mendoakan HPN di Sumut berjalan dengan baik, sukses dan melahirkan Insan Pers yang terpercaya. "Semoga Pers semakin dewasa, semakin aktual, terpercaya serta menjadi mitra masyarakat dalam menyampaikan informasi," sebutnya.

Sementara sebelumnya Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang menyampaikan, sebelumnya PWI Deliserdang telah membuat beberapa kegiatan dalam rangka menyambut HPN berupa bakti sosial khitan massal hingga seminar sehari Wartawan Ramah Anak dan nantinya akan dilanjutkan acara syukuran HPN PWI Deliserdang. 

"Hari ini kita berkoordinasi dengan pihak Pihak Angkasa Pura Aviasi (AVI) yang merupakan pengelola Bandara Internasional Kualanamu, karena kita ketahui sendiri bahwa  pintu masuk peserta dan tamu undangan dari Bandara Kualanamu dan PWI Sumut juga telah menugaskan kepada PWI Deliserdang untuk penyambutan peserta yakni rombongan PWI Provinsi se-Indonesia di KNIA," ungkap Lisbon. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini