Kepling Minta Kenaikan Gaji dan THR, Ini Jawaban Bobby Nasution

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - Sebanyak 2.001 Kepala Lingkungan (Kepling) Se - Kota Medan mengikuti Pembinaan Mental, Disiplin dan Etos Kerja yang digelar Pemko Medan di Medan Internasional Convention Center (MICC), Selasa (23/5). Melalui pertemuan ini Wali Kota Medan Bobby Nasution  meminta seluruh Kepling untuk turut berperan aktif diwilayahnya dalam menjaga ketentraman, memerangi narkoba dan mewujudkan lima program prioritas.

Dalam pertemuan itu Bobby Nasution juga memberikan kesempatan kepada seluruh Kepling sebagai ujung tombak Pemko Medan untuk menyampaikan keluhan dan kendala yang terjadi di lapangan. Tentunya momentum tersebut dimanfaatkan para Kepling, mereka menyampaikan permasalahan ataupun masukan diantaranya terkait dengan permasalahan drainase dan usulan terkait dengan kenaikan gaji sampai dengan usulan Tunjangan Hari Raya (THR).

Salah satu Kepling lingkungan 7, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun menyampaikan bahwa drainase di jalan Brigjend Katamso sendimennya sangat tinggi dan tebal, untuk itu dirinya meminta kepada Kadis SDABMBK untuk segera mengeruk Drainase tersebut agar air dari saluran parit di gang rumah warga dapat mengalir ke dalam saluran drainase.

"Saat ini kondisi drainase sendimennya tinggi jadi air dari saluran parit rumah warga tidak mengalir ke drainase malah kembali ke tempat warga sehingga menyebabkan genangan. Kami minta paling tidak jika belum dapat dikeruk dan pendalaman dapat di sedot," Katanya.

Selanjutnya Kepala Lingkungan 1, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah menyampaikan pesan dan usulan dari para Kepling yang meminta Tunjangan Hari Raya (THR). Kami selama ini diwaktu hari raya ataupun hari raya keagamaan tidak mendapatkan THR, oleh karena itu di momentum ini kami menyampaikan usulan dan meminta kepada bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk memberikan THR. "Kawan- kawan para (Kepling) ini sepakat agar kami mendapatkan THR," Ujarnya.

Menanggapi usulan para Kepling, Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta Kadis SDABMBK untuk segera menyelesaikan keluhan yang disampaikan terkait dengan permasalahan Drainase. Selanjutnya terkait dengan usulan kenaikan gaji ataupun THR Bobby Nasution memberikan pilihan diantaranya kedua hal tersebut.

"Nanti sepakati bersama mau THR atau kenaikkan gaji. Jika nanti dikabulkan saya meminta para Kepling agar dapat membantu Pemko Medan dalam mencapai Target PAD khususnya di sektor PBB. Janjinya jika dikabulkan peningkatan PAD dibantu ya? Cocok" Ujar Bobby Nasution. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini