20 Tahun Impikan Jalan Bagus, Satgas TMMD 120 Selat Beting Datang Masyarakat Mulai Tersenyum dan 'Merdeka'

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | LABUHANBATU - Sedih sekali jika mendengar keluhan warga masyarakat berdomisili di Dusun VII,IX dan XI Desa Selat Beting, Kec Panai Tengah, Kab Labuhan Batu, Provinsi Sumut ini. Pasalnya selama dua puluh tahun lebih desa yang memiliki XIV dusun tersebut mengimpikan jalan bagus agar bisa meningkatkan perekonomian mereka. 

Program lintas sektoral TMMD 120 Kodim 0209/LB datang ke kampung terisolir jauh dari perkotaan tersebut akhirnya warga masyarakat mulai tersenyum dan merdeka. 

"Bah.. terimakasih sekali kami Lae Naga sama tentara Kodim, mereka sudah merdeka kan kami dengan membangun jalan bagus ini. Selama 20 tahun menderita kami jalan rusak parah dan kalau hujan semakin parah sekali, sskarang sudah lancar karena adanya TMMD, "ungkap Gultom (61) warga pedagang gunakan along-along kepada awak media. 

Disini kami, lanjut Gultom sebelum jalan bagus harus keliling jauh mengeluarkan biaya sampai Rp. 100.000, sekarang hanya Rp. 40.000 saja karena jalan sudah bisa dilalui dengan lancar. 

"Bayangkan saja lae Naga, anaku dari Medan sampai gak mau kunjungi kami orangtuanya disini hanya karena jalan guncang-guncang katanya, sekarang sudah kubel mereka dan kufotokan jalan bagus biar mereka mau melihat kami yang sudah tua-tua, "ucapnya sembari menawarkan minuman khas batak Tuak. 

" Merdeka., merdeka, merdeka kami sekarang lae, terimakasih pak Dandim Labuhan Batu, "sebutnya diikuti warga lainnya. (Pendim 0209/LB)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini