Hadirkan Rasa Peduli Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raifer 100/PS Melaksanakan Pelayanan Kesehatan dan Bansos

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | KEEROM - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS, Pos Wembi melaksanakan bantuan sosial dan pelayanan kesehatan di kampung Pyawi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Jumat (7/8/2020).

Dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat memberikan rasa nyaman secara spontan kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk lebih mendekatkan diri serta memupuk rasa persaudaraan kepada masyarakat perbatasan, kali ini Pos Wembi Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS berbagi sembako dan memberikan pelayanan kesehatan kepada warga lansia di kampung Pyawi.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Lettu Inf Arya Megah Miko, selaku Danki A Pos Koki Wembi, beserta 7 orang anggota lainnya. Dalam kegiatan ini Lettu Inf Arya Megah Miko menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS. di wilayah perbatasan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan adanya kegiatan ini warga dapat mengambil sisi positifnya dan membuang anggapan yang negatif terhadap Personel Satgas Yonif Raider 100/PS melalui pelayanan kesehatan dan kegiatan lainnnya, yang bertujuan mengajak masyarakat kampung Pyawi selangkah lebih maju kedepannya," tuturnya.


Masyarakat kampung Pyawi sangat berterima kasih atas kepedulian dari anggota pos Wembi Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS dan melalui kegiatan ini diharapkan agar tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah perbatasan. (Sumber : Penyonif R 100/PS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini