Bersama Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Massal, Ini Himbauan Pangdam I/BB kepada Lansia

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar



PENGAWAL | SIDIKALANG - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM dan Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si melakukan peninjauan vaksinasi massal kepada lanjut usia (lansia) di Kabupaten Dairi, Kamis (29/4/2021). Peninjauan itu sekaligus dalam rangka peresmian Kapolres Dairi.

Pangdam I/BB dan Kapoldasu tiba di Kompi B, C Yonif 125/SMB disambut oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, selanjutnya Pangdam dan rombongan menuju Polres Dairi disambut oleh Kapolres Dairi AKBP Perio Sano Ginting, Bupati Dairi Edi Kelleng Ate Berutu, Forkopimda Kabupaten Dairi dan tokoh masyarakat. 

Usai melaksanakan kunjungan ke Mapolres Dairi, Pangdam I/BB bersama Kapoldasu dan rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi Massal kepada Lansia di  Gedung Sopogodang HKBP 1 Sidikalang Jalan Gereja, Kabupaten Dairi.

Di kesempatan tersebut Pangdam I/BB menghimbau kepada seluruh masyarakat walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker. “Karena senjata utama untuk menangkal dari terpaparnya Covid 19, adalah dengan melakukan 5 M yakni memakai masker mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas. Upaya tersebut harus dilakukan untuk pencegahan terhadap virus corona,” ucap Pangdam.

Selesai meninjau pelaksanaan vaksinasi, Pangdam I/BB dan rombongan singgah di Makodim 0206/Dairi sebelum melaksanakan kegiatan peresmian Polsek Parbuluan, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi.

Kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan secara ketat. (Pendam I/BB)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini